karimun jawa

Rabu, 10 Juni 2009

lembar demi lembar aku tulisi dengan namamu, tak bosan2 aku memandangnya, malah htiku semakin gaduh bila tak jga bertemu dengan dirnya. entahlah aku tak tau apa yang disebut dengan rasa yang terjadi padaku. tapi kenapa tiba2 ak di uji tuk slalu pahami rsa ini, tak selesai2 jga. smakin ku dalami aku semakin bingung. aku makin tak mengerti...
aku mencintanya, tapi aku jga tak bisa menolak ktika orang datang dan menawarkan cinta padku.
apakah ada yang salah dengan rasaku yang seperti ini ??? apakah aku terlalu maruk tuk kuasai semua????
itu normalkan...

habis setelah menunggu dia tak datang jga, setelah ada yang datang tawarkan cinta kenapa aku malah bimbang seperti ini...
aduuuh... semakin pusing aku tuk mencari jawaban, malah makin aneh yang terpikirkan olehku...
Allah please help me... aku lgi bth bantuanmu menjawab pertanyaan yang hinggap dan mengganggu pkiranku.

huuuuuh.... sudahlah kucari jawabannya dari perjalananku saja ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar