karimun jawa

Minggu, 17 Juni 2012

Fanfiction Teuk_So Dimple Couple^^

Wuah... sudah lama rasanya tidak menulis sesuatu disini. Lagi sok sibuk dimana-mana padahal gak ngapa-ngapain^^kekekeke....

Ohya... Akhir2 ini lagi tertarik banget nonton We Got Married. Tau We Got Married gak??? Oke akan kujelaskan sedikit. Itulah adalah program televisi Korea Selatan yang lagi terkenal2nya diseluruh dunia, Iya bukan hanya dinegaranya sendiri saja kau bahkan bisa menontonnya lewat live streaming atau kau juga bisa nonton melalui Kshownow dengan subtitle English. Program We Got Married sendiri berjenis variety show yang dapat kau ketahui itu adalah program tanpa naskah dan berjalan sesuai kemauan mereka sendiri, meskipun masih harus ada skripwriter agar mereka tetap fokus. Sebenarnya program ini sudah berjalan lebih dari 3 tahun karena tahun ini adalah musim ke 3 mereka. Dengan menayangkan berbagai macam pasangan yang berbeda profesi dan kemasan unik inilah yang membuat penonton merasa terhibur. We Got Married sendiri memiliki tema spesifik dengan menjodohkan pasangan artis dan penyanyi dan mereka berakting seolah-olah mereka sudah menikah. Aku paling senang lihat pasangan musim ke 3 Teuk_So atau Leeteuk dan Kangsora. Leeteuk, kamu tahu sendiri dia adalah leader Super Junior dan Kang Sora adalah artis pendatang baru di film terkenal Sunny. Mereka dipersatukan dengan latar belakang berbeda, tapi karena itulah mereka menjadi sangat lucu dan super duper canggung ketika baru bertemu. 

Karena sangking tergilanya akupun sampai menjadi penggemar berat mereka berdua, terutama Sora yang selalu terlihat polos kapanpun kau liat (*Akh... Jadi pengen punya kakak kayak getooo!) sedangkan Leeteuk menjadi sok dewasa tapi romantis abis kalau sudah berada disamping Sora (*Pengan punya suami kayak Leeteuk Oppa, Hiaaaaaaaay........ ). Pokoknya fighting Dimple couple DAEBAK!!! Hei... kalian tahu tidak sangking tergilanya aku sampai membuat fanfiction loh. Ini adalah pertama kalinya aku membuat fan fiction, karena ini adalah pertama kalinya aku mempunya inspirasi membuatnya. Mereka membuat aku terus berharap dan berdoa semoga mereka mejadi pasangan real >.<.
Akh... sudahlah pembukaannya aku akan memulai setelah curhatanku yang gak penting dan membosankan ini. Semoga semua yang membacara menikmati ini, karena ini sangat panjang dan bersambung jadi harap bersabar. Anheyoung....!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar