karimun jawa

Minggu, 17 Juni 2012

SINOPSIS THE REAL LIFE NOT REALITY SHOW WILL YOU MARRY ME ???

Tuhan telah membuat sebuah cerita di dalam buku besarnya dan tiada yang akan mampu menyangkal kuasa Tuhan Takdir dari cinta siapa yang akan tahu. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua telah tertulis dibuku besar Raja Semesta.
Kang Sora dan Leeteuk di pertemukan di We Got Married, siapa yang akan menyangka tumbuh cinta diantara mereka semenjak pertemuan pertama. Tapi itu tidaklah semulus yang terlihat di dalam televisi yang kau tonton. Banyak rintangan yang dihadapi kedua orang ini untuk menyatukan cinta mereka. Idola adalah seorang manusia dan fans terkadang melihat itu terlalu berlebihan, sehingga mereka terkadang berbuat sesuatu yang diluar akar pikiran orang biasa. Tapi tanpa itu siapa yang akan menguji cinta mereka?
Sahabat juga tidak pernah lepas dari permasalahan tentang cinta. Persahabatan yang berubah menjadi cinta juga terkadang tidak terlihat dan tanpa sadar mengetuk pintu hati seseorang. Itulah yang harus diluruskan oleh Sora dari sahabat baiknya Jinwoon. Jinwoon adalah orang yang selalu ada disetiap kesuliatan yang dihadapi Sora di dunia hiburan. Jinwoon juga selalu mendukung Sora apapun keadaannya. Sora sangat menyukai Jinwoon, tapi bagaimana dengan Leeteuk???
Dimana cinta akan diuji, siapa yang akan mendapatkan cinta salah satu diantara mereka? Siapa yang menang... Tidak, tidak itu bukan  bernama pemenang, karena dalam cinta tidak ada kalah ataupun menang. Hanya saja dia memilih cerita yang salah untuknya.

 





 
THE REAL LIFE NOT REALITY SHOW, WILL YOU MARRY ME???
KAMSAHAMNIDA
*lEETEUK-shii, tetaplah jadilah leader yang peduli dengan semua orang Super Junior, ELF, keluarga dan orang yang ada disekitarmu. Temukanlah cinta yang akan membuatmu tidak lagi menangis dan kesepian. Sora-shii bukanlah pilihan burukkan??? kekeke^^Aegihyunjungnim pasti akan memperhatikanmu leader yang hobby nangis, si malaikat tanpa sayap.
*Sorra-shii, Noona kau adalah artis tercantik yang benar-benar membuat aku kagum. Baru kali in i menjadi begitu menggilai seorang artis dan bukan dari negeriku sendiri pula. Aku selalu melihat kesungguhanmu dan itu sangat manis. Temukanlah lelaki yang baik untuk menjadi pendamping hidup yang akan menemani hidupmu dan semoga kau tetap bersinar seperti bintang dilangit noona, meskipun tanpa cahaya matahari kau masih akan tetap bersinar. Aku selalu menunggu karyamu noona. Jongmal Saranghae!!!
= Mbc dan program We GOT MARRIED, tanpa itu mereka juga tidak dipertemukan. Stasiun tv korea juga turut berperan penting.
=Soompi forum Leeteuk (Suju) and Kang Sora WE GOT MARRIED memberikan aku secercah harapan untuk memberikan berita terbaru mengenai pasangan ini, tanpa mereka cerita ini juga tidak akan selesai tepat waktu.GOMAWOYO^^the best partner!
= teman-teman yang membantu dalam segala hal. Ini adalah FANFICTION pertama dan juga terpanjang yang pernah kubuat. jadi nikmatilah & mianhae bila masih banyak kekurangan.
=Cinta dari semua orang, Saranghae <3 <3 <3


Uri  @WulanTsubaki imnida, KAMSAHAMNIDA
Anheyoung.... Uri nun Dimple Couple
Kang Sora/Sora = Perempuan ceroboh  yang sangat bekerja keras untuk apapun yang dilakukannya. Dia memang tidak secantik penambilan artis korea lain, tapi yang paling mempesona darinya adalah kesan natural yag ditampilkannya. Bukankah orang yang terlihat bersungguh-sungguh sangat mempesona. Gerokhe saenggakhamnida^^
Leeteuk/Teuki = Leader super junior yang katanya super pelit. Leader yang baik hati seperti malaikat dan juga dewasa. Super duper ceria, dia adalah pembuat mood yang baik ketika berada didekatnya. Dia adalah orang yang mudah sekali tersentuh, leader super cengeng karena tiap kali konser dia selalu saja menangis diatas panggung. Orang yang juga sangat perhatian terhadap siapapun. Orang yang selalu merasa kesepian ketika dia tidak mengerjakan apapun atau melakukan apapun. ingin selalu saja berguna untuk orang lain.  dia kekanak-kanakan dan sangat suka dimanja. sangat menyukai stroberi dan ice cokelat.
Enhyuk/Monkey = Member super junior yang kacau. Dia orang yang sangat bersemangat dalam segala hal. Menyukai perempuan polos yang manis dan spontan seperti sora. Sayangnya dia keburu patah hati sebelum jatuh cinta. Orang yang berani mengakui kekalahannya sendiri, dia sangat berbesar hati. Saranghae oppa <3 <3 <3
Donghae/Fishy= Member super junior, teman sekamar teuk. Adik kesayangannya teuk dan tempat curhatnya teuk. Orang yang sangat polos dan juga baik hati. Sifatnya sama seperti sora dengan versi yang berbeda. Dia laki-laki dan sora perempuan. Di pertemuan pertama we got married sebenarnya donghae juga terpesona dengan sora.
Sungmin dan kyunhyun = Member suju yang selalu ikut campur dan usil. Yesung dan member lainnya = teman dari Super Junior yang selalu ingin ikut campur.
Jinwoon = Personil Magnae dari 2AM boyband Korea, teman dekat sora setelah bertemu di drama Dream High 2. Orang yang diam-diam menyukai sora, tapi tidak pernah berani mengatakannya. Dia adalah orang yang selalu ingin mendukung sora dalam hal apapun. baik hati dan gagah.
JB dkk = Lawan main sora di DH2 yang juga berteman baik dengan Jinwoon juga. Selalu menggoda Teuk oppa ketika bersama dengan Sora.
Revanna = manager sekaligus sepupu sora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar