karimun jawa

Jumat, 04 Maret 2011

PLEASE, MY BUS !!!

Aku berlari, dengan kekuatan penuh.

Berlari menujumu.

Aku juga berteriak, memanggilmu dengan kuat

Agar kau mendengar aku.

Please, my bus...

Please, my bus...

Berhentilah, agar aku dapat menjangkau dia.

Agar jarak ini sedikitnya menjadi lebih dekat.

Jangan, jangan kau jauhkan aku dengannya.

Aku takut bila harus kehilangannya.

Please, My bus

tetaplah tinggal untukku,

Atau kau boleh turunkan dia untukku.

Jarak ini sedikit sulit untukku,

bila kau terus saja berjalan meninggalkan aku

please, my bus...

langkahku mulai tak tau arah, dan terhenti

kaki tak sanggup lagi untuk berlari hingga aku tersungkur jatuh

tetap tak jua kau menoleh dan berhenti untukku.

Langkahku mulai gontai tak kau dengarkan aku bicara

Meninggalkan aku tanpa kata.

Baiklah aku akan mengalah,

Please, my bus

Titipkan pesanku untuknya

“ku tunggu di halte berikut !”

By. Wulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar